Kumpulan Wallpaper Pemandangan

ryzona - Pengertian Wallpaper (juga gambar latar belakang desktop dan desktop) adalah gambar yang digunakan sebagai latar belakang dari antarmuka pengguna grafis di layar komputer atau mobile perangkat komunikasi. Pada komputer biasanya untuk desktop, sedangkan untuk ponsel biasanya latar belakang untuk 'rumah' atau 'siaga' layar. Meskipun sebagian besar perangkat dilengkapi dengan gambar default, pengguna biasanya dapat mengubahnya ke file yang mereka pilih.

             " Wallpaper" adalah istilah yang digunakan di Microsoft Windows sebelum Windows Vista (di mana hal itu disebut "Background" Desktop), sedangkan Mac OS X menyebutnya sebagai "desktop gambar" (sebelumnya, pengaturan desktop yang adalah istilah yang digunakan untuk mengacu ke kecil pola yang diulang untuk mengisi layar).

Sejarah Wallpaper 

           Sistem X Window adalah salah satu sistem paling awal untuk menyertakan dukungan untuk gambar sebagai wallpaper sewenang-wenang melalui program xsetroot, yang setidaknya pada awal rilis X10R3 pada tahun 1985 bisa ubin layar dengan warna solid atau biner-gambar bitmap X file pada tahun 1989, program perangkat lunak gratis yang disebut xgifroot dirilis yang memungkinkan. warna yang sewenang-wenang gambar GIF untuk digunakan sebagai wallpaper,  dan pada tahun yang sama program xloadimage bebas dirilis yang dapat menampilkan berbagai gambar format (termasuk gambar berwarna dalam format Rasterfile Sun) sebagai latar belakang desktop . Selanjutnya sejumlah program yang dirilis yang menambahkan dukungan wallpaper untuk format gambar tambahan dan fitur lainnya, seperti program xpmroot (dirilis pada tahun 1993 sebagai bagian dari fvwm ) dan perangkat lunak xv (dirilis pada 1994).

  Sistem operasi Macintosh asli hanya diperbolehkan pilihan 8 × 8-piksel citra biner pola ubin;. Kemampuan untuk menggunakan pola warna kecil ditambahkan pada System 5 tahun 1987  MacOS 8 tahun 1997 adalah versi Macintosh yang pertama untuk menyertakan built-in dukungan untuk menggunakan gambar sebagai gambar desktop sewenang-wenang, bukan pola berulang kecil.

       Windows 3.0 pada tahun 1990 adalah versi pertama dari Microsoft Windows untuk datang dengan dukungan untuk kustomisasi wallpaper, dan menggunakan "wallpaper" istilah untuk fitur ini Meskipun Windows 3.0 hanya datang dengan 7 pola kecil (. 2 hitam-putih dan 5 16-warna), pengguna bisa menyediakan gambar-gambar lainnya dalam format file BMP dengan sampai 8-bit warna (walaupun sistem ini secara teoritis mampu menangani gambar 24-bit warna, melakukannya dengan dithering mereka ke sebuah 8-bit palet) pada tahun yang sama., pihak ketiga freeware yang tersedia untuk Macintosh dan OS / 2  untuk memberikan wallpaper mirip fitur lain kurang dalam sistem tersebut. Sebuah fitur wallpaper ditambahkan dalam rilis beta dari OS / 2 2.0 pada tahun 1991.

itulah dia sepenggal sejarah tentang wallpaper walau sekedar wallpaper namun jika kitah melihat sejarah ternyata wallpaper juga menjadi sesuatu ehhhhhh sesuatu kyk teh syahrini saja sesuatu maksut saya menjadi sesuatu yang bersejarah dari pada hilang begitu saja lebih baik saya posting di blog ini dan ryzona juga mempersembahkan kepada audience semua beberapa wallpaper unggulan pilihan ryzona,,,


Wallpaper Pilihan Dari ryzona.blogspot.com


ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan


ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan
ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan

ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan




ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan




ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan



ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan




ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan





ryzona - Kumpulan Wallpaper Pemandangan
waaaaaaaaahhhhh..... ternyata tanpa beli tiket dan paspor di ryzona anda sudah bisa menikmati pemandangan di seluruh dunia semoga saja ini bisa jadi inspirasi bagi para audience semua,,,,
dan yang untuk memiliki gambar di atas untuk wallpaper laptop atau notebook,untuk poncell atau sekedar di print untuk lampiran makalah anda silakan saja
tinggal

Download

Poskan Komentar

Tulis Komentar Kamu Di Sini